Senin, 15 April 2013

cara alami memutihkan kulit


Cara Alami Memutihkan Kulit

Cara Alami Mamutihkan Kulit

Cara Alami Mamutihkan Kulit

Cara Alami Mamutihkan Kulit | Mau punya kulit putih? Mungkin kamu sudah coba berbagai macam krim pemutih tapi belum berhasil juga. Nah, masih ada harapan! Ikuti Cara Alami Mamutihkan Kulit di bawah ini, semoga bisa membantu kamu lebih putih secara alami.

Inilah 5 alternatif Cara Alami Memutihkan Kulit 


Alternatif 1 Cara Alami Mamutihkan Kulit: Cuci muka atau mandi
Kalau kamu malas mandi, bagaimana bisa putih? Nah, usahakan untuk mandi dan cuci muka setidaknya dua kali sehari. Triknya, coba gosokan sabun basah ke kain handuk, lalu usapkan handuk yang sudah ada sabunnya ke badan. Hal ini dilakukan agar sel kulit yang mati pada rontok.
Alternatif 2 Cara Alami Mamutihkan Kulit: Gunakan lulur dari jeruk nipis dan tomat
Tomat dan jeruk nipis bisa dijadikansebagai masker/krim alami. Cara membuatnya adalah sebagai berikut. Pertama-tama masukkan satu buah tomat dan perasan jeruk nipis kedalam blender dan aduklah hingga tercampur. Selanjutnya, oleskan jus campuran tomat dan jeruk nipis tersebut ke kulit kamu. Diamkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu, bilas menggunakan air dingin.
Alternatif 3 Cara Alami Mamutihkan Kulit: Luluran dengan menggunakan madu dan lemon
Bagaimana cara pembuatan lulur madu dan lemon ini? Langkahnya persis sama dengan membuat lulur dari tomat dan jeruk nipis. Bedanya dengan lulur tomat dan jeruk nipis tadi, lulur madu dan lemon ini digunakan sebelum kamu tidur.
Alternatif 4 Cara Alami Mamutihkan Kulit: gunakan lidah buaya
Selain bagus untuk menyuburkan rambut ternyata lidah buaya juga bisa dipakai untuk membantu memutihkan putih. Bagaimana caranya? ambil satu batang lidah buaya. Kemudian belahlah dan ambil jel yang ada didalamnya. Jel tersebut kemudian di oleskan ke seluruh tubuh dan diamkan kurang lebih selama 10 menit. Kemudian bilas menggunakan air bersih.
Alternatif 5 Cara Alami Mamutihkan Kulit: Pakai gula dan minyak zaitun
Nah ini bahan alami yang terakhir. Campur 1 sendok minyak zaitun dengan 1 sendok gula, selanjutnya oleskan ke kulit. Jangan kaget jika terasa kasar-kasar itu memang karena tekstur gulanya, tapi ini berguna untuk menghilangkan sel mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar